Rabu, 23 Juni 2010

mama dan bapak

hal terbesar dlam hidup aku dedikasikan untuk orang tuaku yang selama ini udah membesarkan aku dgn sabar dan kasih sayang yang penuh.

mama ingin sekali melihatku menjadi sarjana muda &pegawai bank , sedangkan papa ingin aku mengikuti jejaknya.

namun saat ini aku ikuti keinginan mama , karna memang aku merasa mampu dalam bidang itu . (maaVin aku paH, menantu papa aja ya yang profesinya sama kaya papa heheh).

kebahagiaan org tuaku adalah yang aku utamakan dlm hidup ini, melihat mereka sehat dan bisa tersenyum bahagia teramatlah cukup bagiku.

walaupun mama papa lebih protektif dan sangat selektif tentang apa pun untukku, aku selalu coba memahaminya walau terkadang membuatku merasa risih dan diperlakukan seperti anak kecil.
Gak boleh ini, gak boleh itu, harus ini, harus itu, HAH... tapi ku tau itu semua mereka lakukan karna itu yang terbaik untukku.

hanya ada rasa syukur yang aku panjatkan padaNya mmiliki keluarga yang begitu menjaga dan memahamiku, membimbing dan memotivasiku, memberikan yang terbaik dlm hidupnya hanya untuk melihatku SUKSES&BAHAGIA.

THANKS 4 ALLAH SWT
mama, papa => sang inspirasi dan motifasiku.

DOAKAN TERUS ANAK MU INI YA PAH, MAH

I LOVE YOU

2 komentar: